Di sini boleh ngawur, ketawa, misuh, teriak dan sebagainya karena blog ini hanya TA-KAN-TAH. Takantah berarti tidak sungguhan, bisa fiktif belaka, namun blog ini nyata.

Wednesday, September 14, 2016

Lagi-lagi MU Kebobolan 5 Gol Oleh Sriwijaya

Madura United dipaksa  bertekuk lutut oleh ketangguhan Sriwijaya FC. Bermain di kandang sendiri Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (14/9/2016), tim berjuluk Laskar Sape Kerrab belum mampu membendung kegilaan pasukan Widodo Cahyono Putro. Tuan rumah Madura United dipecundangi 5-2 pada pekan ke-20 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Ini kali kedua tim asuhan Gomes de Olivera ditaklukkan Sriwijaya FC, setelah pada pertemuan pertama di Gelora Sriwijaya Jakabaring, Madura United kalah 0-5. Sekalipun mengalami kekalahan, tim kebanggaan warga Madura masih menduduki tahta tertinggi di peringkat 1 klasemen sementara ISC A dengan 40 poin. Disusul Sriwijaya peringkat kedua dan Arema posisi tiga.

Kekalahan Madura United ini telah memudarkan gelar tak terkalahkan di kandang. Dari 11 laga kandang, MU mengalami satu kekalahan, delapan kemenangan, dan dua hasil imbang.

Selain itu, lagi-lagi gawang Madura United di bawah kawalan Hery Prasetyo  dibobol 5 gol oleh tim berjuluk Laskar Wong Kito, Sriwijaya FC.

Sebegitu kuatkah Sriwijaya FC bagi Madura United?

>>=== Semoga Anda berkenan ===>>

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih telah meninggalkan jejak

Muktir Rahman

Muktir Rahman
Muktir adalah nama langka, tidak banyak yang memilikinya, di Negeri ini. Sulit diucapkan, sulit dihafal tapi tidak sulit dikenang.
TA KAN TAH. Powered by Blogger.

My Blog List

Labels