Di sini boleh ngawur, ketawa, misuh, teriak dan sebagainya karena blog ini hanya TA-KAN-TAH. Takantah berarti tidak sungguhan, bisa fiktif belaka, namun blog ini nyata.

Wednesday, June 10, 2009

PENYEBAB SAKIT MAH



Kali ini adalah ke-stres-an yang terus berlanjut. teori orang stres mengenai Penyakit "MAH". sebenarnya udah lama ne teori Q temukan. dan udah beberapa kali diuji coba.

sering kali kita mendengar keluhan orang sakit perut ato istilah kerennya "MAH". teori makhluk pada umumnya hal itu disebabkan telat makan.
setelah melakukan pemikiran berulang-ulang dan selanjutnya direnungkan, bisa diterima tu pendapat. bahwa orang sakit "MAH" memang karena telat makan.

perlu disadari, telat makan itu memang akan terjadi dan terus terjadi. bukankah kesibukan yang mendominasi kegiatan kita kadang melenakan sehingga lupa makan. dan akhirnya telat makan. yang biasanya sarapan jam 07:00, karena kegiatan mendesak lupa sarapan lalu terjadilah guncangan perut yang kemudian bencana tersebut diberi nama "sakit MAH".

para pen-teori terdahulu udah sangat jelas mengatakan sakit mah di sebabkan karena telat makan. yang timbul pertanyaan, bukankah telat itu karena terbiasa dengan waktu yang ditentukan? maksudnya karena terbiasa waktu makan di tentukan, akhirnya ada kata telat. coba makannya tidak teratur, gak bakalan tu ada kata telat makan. karena kapanpun makannya kenyangnya teratur..... :))

nah, inilah teori yang aku temukan;

agar terhindar dari sakit "MAH", JANGAN MAKAN TERATUR. karena makan teratur bisa menimbulkan telat makan dan akhirnya sakit "MAH". bagi yang makannya tidak teratur Q ucapkan selamat karena anda menyangi perut anda. semakin tidak teratur waktu makan, semakin terhindar dari kata telat makan dan sakait "MAH". orang yang makannya tidak diatur, kapanpun makannya tidak akan ada kata telat. paling yang ada udah lapeeeeer....hehehe :))

HIMBAUAN untuk para pEMbAcA:

jangan ikuti saran di atas... itu hanya sekedar catatan untuk orang yang tidak pernah mengalami sakit MAH


>>=== Semoga Anda berkenan ===>>

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih telah meninggalkan jejak

Muktir Rahman

Muktir Rahman
Muktir adalah nama langka, tidak banyak yang memilikinya, di Negeri ini. Sulit diucapkan, sulit dihafal tapi tidak sulit dikenang.
TA KAN TAH. Powered by Blogger.

My Blog List

Labels