Di sini boleh ngawur, ketawa, misuh, teriak dan sebagainya karena blog ini hanya TA-KAN-TAH. Takantah berarti tidak sungguhan, bisa fiktif belaka, namun blog ini nyata.

Friday, May 8, 2009

SAHABAT YANG TIDAK BISA KU LUPA



Selamat malam kata
Bisakah kita bicara tampa suara?
Aku merindukanmu

“apa yang akan kamu bicarakan dengan aku?”

Banyak
Hidupku tak melaju,
Pikiranku buntu,
Sekolahku ampun…
Semua kisah dalam perjalanku akan ku tuang di hadapanmu
sekarang

“tapi aku tak berbaju
Malam terlalu dingin,
Siang mengurungku dalam kamar di otakmu kawan”

Trus…

“aku malu pada alam yang mulai bising
Karena aku lama tidak keluar. Jika mereka melihatku,
Akan mencemohku dengan lantunan
Aku benci
‘lihat, kata mulai menampakkan diri
Mungkin dia sudah bosan melacur dalam pikiran
Sehingga sekarang keluar untuk mencari perhatian’
Begitulah nanti mereka menertawakanku”

Tapi aku tidak menertawakanmu?
Mungkin hanya sekedar senyum bangga
Karena ternyata kamu selalu setia pada aku yang lama gila
Yah, aku tergila-gila pada kata
Kata, kata, kata…..

Surabaya, 05, 05 2009

>>=== Semoga Anda berkenan ===>>

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih telah meninggalkan jejak

Muktir Rahman

Muktir Rahman
Muktir adalah nama langka, tidak banyak yang memilikinya, di Negeri ini. Sulit diucapkan, sulit dihafal tapi tidak sulit dikenang.
TA KAN TAH. Powered by Blogger.

My Blog List

Labels