Di sini boleh ngawur, ketawa, misuh, teriak dan sebagainya karena blog ini hanya TA-KAN-TAH. Takantah berarti tidak sungguhan, bisa fiktif belaka, namun blog ini nyata.

Wednesday, April 29, 2009

Oretan Orang StreS


assalamualikum kawan.........Q lama ya, Gk ngunjungi km???

O yA, ada sesuatu neh
kamu tau ga' kenapa pemikir yunani terkemuka yang bernama ren dascartes berkata dalam bahasa yunani bahwa cogito ergo sum? aku berpikir maka aku ada
tentunya karena dengan berpikir kita memang benar-benar ada. coba saja kita tidak berpikir maka yang terjadi ke-adaan kita tak pernah diperhitungkan (lebih jelasnya oleh kita sendiri). aku beru menyadari dalm al-Quran kitab suci agama yang kita anut sangat memprioritaskan berpikir. hal itu terbukti dari beberapa ayat yang menyerukan kita untuk berfikir yang mayoritas dari ayat2 tersebut mempertanyakan eksistesi kemakhlukan kita apakah benar2 berfikir. duh maaf kalo bingung............. saya harap kamunya tidak............... aku lagi bingung neh.

o,, ya lagi. sebenarnya kalo boleh tau pendapat kamu tentang hal yang demikian saya sangat mengharap.
>>=== Semoga Anda berkenan ===>>

2 comments:

  1. setiap manusia itu pernah stress,orang sters jg manusia,orng stress itu pernah normal,orang stress jga pengen hidup,dalam cerpen ini telah di jelaskan tentang bagaimana orang stress berkreasi.sesungguhnya setiap orang itu punya kelebihan,meskipun orang stress sekalipun,selama ini kita telah meremehkan orang2 stress di sekitar kita,kita g tau sebenarnya dia juga bisa beefikir,berbuat seperti kita,semua itu mustahil jika orang stress bisa membuat biografi tentang kehidupan apa telah di jalani sekian lamanya,.."semua itu bisa di jadikan pelajaran,karena sesungguhnya hidup itu tidak lepas dari belajar",teruskanlah,..!!!,kreatifitasmu untuk untuk bisa menjadi pelajaran bagi orang2 normal,...

    ReplyDelete
  2. yahhh itulah manusia ada kalanya senang,susah,ketawa menangis dan lain2
    tinggal pinter2nya kita untuk mengambil hikmah di balik itu semua

    ReplyDelete

Terimakasih telah meninggalkan jejak

Muktir Rahman

Muktir Rahman
Muktir adalah nama langka, tidak banyak yang memilikinya, di Negeri ini. Sulit diucapkan, sulit dihafal tapi tidak sulit dikenang.
TA KAN TAH. Powered by Blogger.

My Blog List

Labels