Di sini boleh ngawur, ketawa, misuh, teriak dan sebagainya karena blog ini hanya TA-KAN-TAH. Takantah berarti tidak sungguhan, bisa fiktif belaka, namun blog ini nyata.

Friday, August 7, 2009

Dua Seniman Kata

INNALILLAHI WAINNALILLAHI ROJI'UN.....
Jangan menangis Indonesia
tersenyumlah do'a...

Orang berharga bagi Indonesia telah melanjutkan perjalanan selanjutnya. Perjalanan menuju keabadian. Seindah dentangan gerimis, mereka menyirami Bumi pertiwi dengan senyum. Mbah Surip dengan lagu-lagunya mampu menyejukkan emosi dan mengukirkan senyum di bibir-bibir kata. "Tak Gendong" mencuatkan tawa masyarakat Indonesia. Judul lagu Mbah Surip yang dikenal di setiap pikiran Rakyat. dari kalangan anak kecil sampai jumpo....



Mbah Surip adalah seniman kata dengan senandung lagu. Sedang Ws Rendra Budayawan Indonesia adalah Pendekar kata dengan Sajak selalu dirindu. Sang "Burung Merak" ia dikenal. Bukan hanya di negeri ini, bahkan de manca negara.

Mereka berdua adalah sahabat. Merupakan aset bangsa. Sahabat masyarakat Indonesia. Namun, Kerinduan Masyarakat Indonesia kepada mereka sekaranag akan terus menajam seiring kepergian mereka yang tidak akan kembali. yah, Mereka berdua sudah meninggalkan kita semua dari dunia fana ini...




Selamat Jalan Mbah Surip, selamat jalan Ws Rendra...
kalian selalu di hati kami. Rakyat Indonesia...
>>=== Semoga Anda berkenan ===>>

1 comment:

Terimakasih telah meninggalkan jejak

Muktir Rahman

Muktir Rahman
Muktir adalah nama langka, tidak banyak yang memilikinya, di Negeri ini. Sulit diucapkan, sulit dihafal tapi tidak sulit dikenang.
TA KAN TAH. Powered by Blogger.

My Blog List

Labels