Di sini boleh ngawur, ketawa, misuh, teriak dan sebagainya karena blog ini hanya TA-KAN-TAH. Takantah berarti tidak sungguhan, bisa fiktif belaka, namun blog ini nyata.

Tuesday, July 7, 2009

Ada yang gaj BERES pada BLOG Q



selama blowking... aku dapetkan Award dari para sahabat blogger. Pertama dari TemenQ pawewet selanjutnya dari Hecker dan duh, siapa aku lupa namanya... intinya aku dapet tiga award dari sahabat waktu bersamaan. dan pada saat ini, aku dapet lagi award dari sahabatQ Dinda. jadi jumlahny 4.

Tapi, sayang blokq bermasalah. jika Q taruh Award dari para sahabat itu di blogQ, akan keluar gambar-gambar aneh. gak jelas. sehingga merusak tampilan blogku. jadi, dengan sungguh terpaksa dan menyesal juga kecewa, Award dari sahabat tidak q taruh di blogQ. kepada para sahabat yang telah memberi award untuk aku, trim ya...sekaligus Q minta Maf karena gk bisa naruh di blogQ ine.

Q harap kalian tidak kecewa dengan apa yang telah aku lakukan ini. semua ini di luar keinginan. karena itu, aku sekarang posting ini barang kali ada yang bisa bantu. di blogku keluar gambar banyak sekali dari photo bucket dengan tulisan Upgret photo bucket.

sayang sekali aku gak sempet ngambil gambarnya....

nah, jika ada yang bisa bantu tuliskan di coment aku ya...
biar aku bisa naruh award sahat di blogQ ine....

tris untuk semuanya....
>>=== Semoga Anda berkenan ===>>

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih telah meninggalkan jejak

Muktir Rahman

Muktir Rahman
Muktir adalah nama langka, tidak banyak yang memilikinya, di Negeri ini. Sulit diucapkan, sulit dihafal tapi tidak sulit dikenang.
TA KAN TAH. Powered by Blogger.

My Blog List

Labels